Selasa, 17 Mei 2011

3 1/2

senin,16 mei 2011

Masih di hari yang sama saat kelulusan anak" SMA.aku masih ada planning....hehehe..yaitu ke Banjarbaru...soalnya dah pada janjian hari senin mau kesana jadi kalo ga jadi karna sesuatu hal yang ga begitu mengganggu SO Let's GO!! :D
sehabis jam liat acara di korpri langsung back to warnet lagi,lagia si rara ada kuliah juga katanya,,(yang sebenarnya padahal mau jalan sama pacarnya.haha.). sementara masih jam 12 lewat,jadi yah ngadem dulu di warnet sambil ngabisin jam kerja..jam 13:45 pulang keja..terus mampir ke langgar terdekat menunaikan shalat dzuhur...sementara si hilas pulang ke kost siap" sambil nunggu anak-anak yang mau ikut.selesai shalat,menuju ke TKP yang dijanjikan (kost hilas),eh sampai sana masih kosong,si hilas lagi makan,,tapi ga beberapa lama kemudian si andre bulu dateng,membawa kabar kalo dia kehilangan kesempatan nangkap biawak yang lewat alias kehilangan uang berjalan,wkwkwkkwk..terus baru di susul faisal..sisa nunggu si dewi nih yang katanya mau ikut juga..eh di tunggu ga nongol" malah ujan yang nongol duluan ..ckckckck..tuh kan si dewi sih keberatan badan,makanya kalah sama hujan ..ooopzz....^^V dew.hehehe...

Sementara ujan turun makin deras+angin+guntur''nya,crita'' dah ber4 sama bulu,faisal,hilas dan aku.jam udah nunjukin 14:30 ,akhirnya ga berapa lama reda deh,,eh si dewi ternyata sama pacarnya..kira'in sendiri..fuuiiih...ga asik deh..ni kan acara sama temen masa'' bawa'' pacar..apa boleh bulat deh kalo udah lonjong..heeee.... :0 ahahhaa..:D
udah seperempat jalan,eh si bulu ga jadi ikut,terus si faisal jemput pacarnya kuliah...alhasil masing'' lah pada ga bisa...sisa aq, hilas , dewi+pacarnya...tak apalah...dan langsung ngaciiirr...go to TKP.
jam 16:00 dari banjarmasin,dan sampai disana jam 16:50,eehh katanya si dewi nemenin pacarnya kekantor sebentar,,alhasil sisa saya dan hilas mejeng di murdjani...,nunggu sampe jam 17:30 ga ada kabar juga si dewi,ga berapa lama di sms,terus katanya nemenin pacarnya ngetik tugas dari bosnya,wiidiih,,hellooow cuti bersama ga ngaruh banget buat bos situ..hmm..terus si faisal udah nemuin aku sama hilas di sana,eh katanya ngantar pacarnya dulu..eh ternyata kecape'an katanya jadi ga bisa nyusul kami,jiaaaaahhh siapa yang bakal mandu jalan" di Banjarbaru booyy...???ahahaha..terus si robin di telpon ga bisa" secara hp nya ga aktif..kan pintaarr..ampun deh...

alhasil cerita'' masa'' sekolah sama hilas,secara ngeliat anak'' SMA yang baru lulus pada kompoy pakai baju putih abu'' yang udah jadi pelangi..hahaha...sambil makan jagung+minum fanta..dan aku kaget ngeliat piring jagung bakarnya miniiiii sekalee....sayangnya aku lupa moto..hehe..ga kayak di banjarmasin yang piring gede..jiaah...terus tuh yah bayar parkir Rp.3000.
terus ada pengamen nyamperin,dia nyanyi lagunya ungu yg kekasih gelap,,karna aku sama hilas ga ada uang ribuan yawda di kasihlah tu pengamen Rp.5000 mau ga mau daahh...
celetuk hilas : "lagu kekasih gelap,coba di lampu'in biar ga gelap" ahahahahhaha:D
terus beberapa lama kemudian ada lagi pengamen,,eeee,,kali ini ga mau tekor gara" si pengamen kami langsung cabut..ahahahhahaha...mpppooosshhh....*maaf ya mas,kita ga ada uang receh,lagian maklum kantong anak kuliahan*hihihi..cabut dari sanaeh nyoba mutar'' berdua yang ga ada tujuan..wkwk..ga tau kenapa terus sampe pasar martapura,,weeewww....dan saya ketemu sama sahabatnya spongebob......!!!! ahahahahha......yapz..si petrik ada di sono berdiri tersenyum lebar di taman sendirian.ahahahhahaha....
naaahh liatkan..ahahaha..terus foto di ayunan...@martapura...

yeeeaaaahh.....sampe disini petualangan jalan pake motor sendiri,,dan itu udah jam 18:00 lewat..ooowwhhh no.....kami harus segera balik ke banjarmasin....tugas menunggu..yaitu dari om saya...dan kami langsung...ngacir NGEBUT!!!...:D dan akhirnya jam 18:30 sampai di banjarmasin yang bungas jer..aku langsung ke warnet ngambil foto orang yang aneh (adiknya ipar om saya)..terus ke vanilla nyuci'in tu foto...n sambil nunggu ngacir ke kampus nonton si pantil (ahim) sama walut (saddam) tanding basket..hehehe....oooowwhhh ga rugi dah nonton soalnya musuhnya (UVAYA) cacad bangeeettt.....cuma bisa dapat score 6...kesiaaann..hehehe....cayooooooeeee......GO POLIBAN!!!... jam 20:10 saya pulaaaaangg....sampe rumah mandi dan di tanya kq sekarang pulang malam terus...hehe..dan saya menjawab tau tu dosen seenaknya aja.... :P


itulah kisah hari itu..hehehe....PP Banjarmasin-martapura 3 jam setengah..wkwkwkkwkwwk....NICE!!!
C U....^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan dan komentarnya.